H. Abdul Wachid (kiri) dalam pelatihan Tunas I dan II
Semarang, TABAYUNA.com  - Ketua Partai Gerindra Jawa Tengah H. Abdul Wachid disambut meriah ratusan kader Tunas Indonesia Raya (Tidar) se Jateng pada saat Pelatihan Tunas I dan II yang dihelat oleh PD Tidar Jateng di Balai Diklat Candra Birawa Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah yang diikuti 120 peserta yang dari kabupaten/kota se Jateng.


Mereka tampak takzim dan hormat dengan menyalami H. Abdul Wachid yang digadang-gadang maju dalam Pilgub Jateng 2018 mendatang.

Kegiatan itu digelar selama dua hari yang dibuka Ulul Aufa Sekjen PP Tidar, yaitu tanggal 5-6 Agustus 2017. Pelatihan tersebut diselenggarakan oleh Tidar Jateng dalam rangka menyolidkan kader Tidar se Jateng dalam menyambut Pilgub Jateng 2018 dan Pilpres 2019.

Dalam kegiatan itu, Wachid, sapaannya, tampak sumringan, karena kader Tidar solid dan antusias mengikuti kegiatan yang mengusung tema "Meningkatkan Soliditas dan Kapasitas Kader untuk Memenangkan Pilkada 2018 - Pileg Dan Pilpres 2019" tersebut.


Selain Wachid, para peserta juga mendapat suntikan materi dari Sriyanto Saputro yang menyampaikan materi media dan analisa politik. Kemudian juga Komisioner KPU Jateng Mohammad Hakim Junaidi yang menjelaskan tentang sistem pemilu dan Wasekjend Tidar Bobby Prastyo yang menjelaskan materi tentang peran media sosial untuk menggiring opini publik.


Juga Ketua Tidar Jateng Wawan Haryono mengisi materi Ketidaran dan Ali Muhson mengisi materi tentang teknik persidangan. Para peserta mengikuti acara itu sampai selesai dengan hasil menyolidkan diri dan memantabkan organisasi untuk memenangkan H. Abdul Wachid di Pilgub Jateng 2018 dan Prabowo dalam Pilpres 2019. (Tb4).

Bagikan :

Tambahkan Komentar