Tabayuna.com - Sebagai media yang konsisten melawan berita hoax, fake dan berita abal-abal yang menyudutkan bahwa memfitnah Nahdlatul Ulama (NU), kiai dan NKRI, Dutaislam.com (Duta Islam) akan menggelar Kopi Darat (Kopdar) bersama Majelis Cyber Duta Islam (Macdi) di Kota Semarang.

Baca juga: Cara Membasmi Penyebar Hoax Di Facebook, Twitter Dan Instagram

Sesuai rencana, tim redaksi Duta Islam akan mengagendakan MaCDI itu di Kota Semarang dengan mengusung tema "Deteksi Peta Media".

Kopdar MaCDI ini, direncanakan panitia akan berlangsung di sebuah pondok pesantren Nahdlatul Ulama di Semarang pada tanggal 12-13 Dzulhijjah 1438 H atau tanggal 3-4 September 2017, Minggu Legi (sore) – Senin Pahing (siang).

Anda yang suka media, dan juga tentunya cinta NU, cinta NKRI dan ingin mengetahui lebih dalam tentang dunia cyber dan upaya kelompok-kelompok radikal, wahabi dan minhum yang ingin melemahkan NU, merusak NKRI, tampaknya wajib hadir deh.

Silakan, daftar DI SINI dan sebarkan informasi ini ke teman-teman Anda yang posisinya adalah Nahdiliyin di mana saja berada. Sebab, acara ini untuk Nahdliyin se Indonesia meskipun lokasinya di Kota Semarang.

Dan perlu dicatat, Kopdar di Kota Atlas ini terbatas hanya 50 orang. Monggo, silakan, tafaddal isi lengkap agar masuk dalam daftar peserta yang dipertimbangkan agar Anda bisa mengikuti kegiatan mencerdaskan dan mencerahkan ini. (T4b).

Bagikan :

Tambahkan Komentar