Jepara, TABAYUNA.com – PMII itu ada dimana-mana dan tersebar dimana-mana. Itu yang dapat dilihat dalam proses dan sepakterjang alumni PMII yang terjadi di kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Baru-baru ini pada Konferensi anak cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Pakis Aji yang di selenggarakan pada Minggu (26/11/2017) di gedung MWC NU Pakis Aji. Terpilihlah sahabat Zainuddin sebagai ketua GP Ansor Kecamatan Pakis Aji untuk periode 2017-2019.

Kronologi Kemenangan Zainnuddin, Awal mula wacana yg beredar yang akan menjadi ketua pac ansor pakis aji adalah Hadi Purnomo dari desa Plajan, Ari Afandy (Andi) dari Desa Kawak, Mahsun dari Desa Slagi, Zainuddin desa Lebak. Namun setelah di rundingkan kembali dari masing-masing ranting calon kendidat di kerucutkan lg menjadi 2, Yaitu : Hadi Purnomo perolehan 4 suara dan Zainuddin perolehan 5 suara.

Saat acara berlangsung Hadi Purnomo mengundurkan diri dgn alasan masih punya tanggung jawab mengurusi ansor ranting plajan yg di katakan baru bangkit, sambil mnyerahkan surat pengunduran diri sebagai calon ketua PAC.

“Otomatis kang zainuddin menang telak dan langsung di angkat menjadi ketua pac pakis aji tanpa adanya penghitungan suara,” kata Ulin dari Ansor Desa Bulungan.

Sebelumnya tercatat sudah ada beberapa alumni dari PMII yang sudah di berikan amanat untuk menjalankan Roda Kepemimpinan di PAC GP. Ansor di Kabupaten Jepara. Di kecamatan Mlonggo ada sahabat Ainul Mahfudz, di Kecamatan Jepara ada sahabat Nur Rohmad, Kecamatan Mayong ada sahabat Syihab.

Selanjutnya dari Kecamatan Keling ada sahabat Syafawi, Kecamatan Kembang ada sahabat Zainuddin, Kecamatan Karimun Jawa ada Sahabat Safii dan Jepara Kota ada Sahabat Harun. (Tb33).
Bagikan :

Tambahkan Komentar