M. Zainul Kamil Komandan Satkoryon Baser Genuk
Semarang, TABAYUNA.com – Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Satkoryon Banser Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah dalam menyambut bulan suci Ramadhan salah satu program yang dilaksanakan kegiatan tarawih keliling. Kegiatan itu didedikasikan untuk menangkal bahaya laten terorisme yang kini berkembang di masyarakat.
Bertempat di Masjid Al-Mujahidin Kelurahan Banget Ayu Kulon Ansor dan Banser mengawali kegiatan tarawih keliling, Sabtu (19/5/2018).

Tarawih Keliling Ansor dan Baser dimaksudkan untuk silaturahmi dengan masyarakat, mengenalkan program-program kegiatan Ansor Banser. 

Baca: Dituntut Hukuman Mati, Aman Abdurrahman Si Teroris Itu Ketahuan Ngompol di Celana
Baca: Dikira Teroris, Santri di Simpanglima Semarang Berakhir Selfie dengan Brimob

Di samping juga melaksanakan kultum tarling yang bertujuan untuk menangkal paham radikalisme.

KH. Nur Aklis Ketua Takmir Masjid Al-Mujahidin menyambut baik kedatangan para sahabat Ansor Banser dan berterima kasih turut mensyiarkan nilai-nilai ajaran Islam yang penuh kedamaian dan rahmat.
M. Zainul Kamil Komandan Satkoryon Baser dan mewakili sahabat GP Ansor menyampaikan keutamaan bulan suci ramadhan, salah satunya menjauhkan kita dari api neraka. Selain itu juga dengan kita berpuasa kita belajar akan pengendalian diri dan kejujuran.

“Mari kita sampaikan pesan-pesan ramadhan dengan penuh kedamaian, bukan dengan kekerasan,” pungkasnya. (tb44/Lukni Maulana).
Bagikan :

Tambahkan Komentar