Pati, TABAYUNA.com - Kegiatan ekstrakulikuler MA Manahijul Huda (MA Mahida) yang tergabung dalam Smart English Club (SEC), Senin (14/05/2018) malam mengadakan acara Farewell Party #4. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, farewell party kali ini dikonsep seperti acara Talk Show, guna menghibur penonton.

Penonton tidak hanya dari anggota SEC saja, melainkan para tamu undangan pun juga ikut terhibur dalam acara ini. "Saya sangat menikmati acara ini, apalagi penampilan dari host Kak Aan saat goyang Teh Assoy sangat energic," ujar Ahmad Khotibul Umam salah satu tamu undangan.

Usut punya usut, tamu undangan yang mendatangi acara ini ternyata tamu spesial yang diundang oleh masing-masing anggota SEC. "Diberikan kesempatan untuk datang di acara ini adalah kebanggan tersendiri bagi saya. Semoga tahun depan acara ini berjalan lebih meriah lagi dan saya diberikan kesempatan untuk datang di acara ini lagi," imbuh tamu undangan di halaman MA Mahida.

Selain menampilkan goyang teh assoy, SEC Talk Show juga menampilkan berbagai pertunjukan untuk menghibur para tamu undangan. Seperti mengundang tamu spesial yaitu Bapak Nur Khoiruddin dan Syahrozi.

Ahmad Khoirul Anwar, tutor SEC membeberkan bahwa acara talk show ini sebenarnya dadakan tapi Alhamdulillah penonton menyukainya.

Selain itu tutor SEC juga mengatakan bahwa jika anggota SEC tidak mengundang tamu spesial, maka tidak diberikan sertifikat. " Kami melakukan semua itu karena ingin melihat kedisiplinan dan tanggung jawab dari peserta," tuturnya. (tb44/Reporter : Bahtiar Hamdi Kaa Imma Salsabilaa).
Bagikan :

Tambahkan Komentar