TABAYUNA.com - Fenomene ustadz produk hijrah masa kini membuat bulu kuduk merinding. Sebab, mereka dengan mudah ngaku ustadz tapi sudah berani dan dengan enteng menyesatkan. Tak hanya manusia, kiai, ulama, ini justru yang dilakukan adalah menyesatkan Nabi Muhamamd Saw yang jelas maksum dijaga Allah dari dosa.


Dalam potongan video (di bawah), pria yang mengaku Ustadz Evie Effendi mengatakan Nabi Muhammad Saw sesat.

Dalam video potongan itu, ngustadz EE mengatakan Nabi Muhammad sesat. "Semua orang yang ada di muka bumi ini pernah sesat termasuk Muhammad. Jadi orang yang memperingati maulid, berarti memperingati kesesatan Muhammad," kata Ngustadz EE dalam potongan video yang viral di medsos dan layanan pesan.

Sampai Kamis (9/8/2018), Tabayuna.com menelusuri siapa si Ngustadz Evie Effendi itu. Tabayuna mendapatkan identitas atau profil ngustadz Evie Effendi yang sangat kontradiktif dengan pernyataannya tersebut.

Evie Effendi adalah pria yang berani menyesatkan Nabi Muhammad yang lahir pada 19 Januari 1976. Ia aslu Bandung, Indonesia yang menikah dengan Ani Mulyani dan memiliki tiga anak. Pria yang memiliki hobi Off Road ini beralamat diSindang Laya, Bandung Jawa Barat dan memiliki nomor telepon : 02270534118.

Evie Effendi adalah seorang penceramah Bandung.  Seperti pengakuannya dalam salah satu tausiahya, sebelum terjun ke dunia dakwah, Ustadz Evie Effendi menjelaskan bahwa awal awalnya, ia merasakan resah, gelisah, gundah gulana yang tak terjawab. Lalu dengan ijin Allah, ia diberikan secercah kesadaran bahwa ketenangan dalam hidup bukan dari materi.

Salah satu pesan Ustadz Evie Effendi yang seperti pantun:
Dakwah itu mengajak, bukan mengejek
Dakwah itu merangkul, bukan memukul
Dakwah itu mengilhami, bukan menghakimi
Dakwah itu memberi solusi, bukan ber’aksi, apalagi berselfie
Dakwah itu beraksi, bukan berdiam diri

Tapi, ia justru menyesatkan Nabi Muhammad dalam video di bawah ini. Apakah pantas ia disebut ngustadz?

Baca: Sebut Nabi Muhammad Sesat, Ustadz Evie Effendi Minta Maaf 

Lihat video Ustadz Evie Effendi katakan Nabi Muhammad sesat:

Bagikan :

Tambahkan Komentar