TABAYUNA.com - Polri sedang meminta, sekarang kayaknya sudah dapat, AD/ART HTI ke Kemenkumham yang isinya antara lain lambang dan simbol organisasi sebelum dibubarkan.

Jika isinya sama dengan dokumen ini, artinya mereka punya bendera/panji organisasi. Simbol-simbol itu ada dalam setiap event mereka dan menyertai konpres mereka sebelum dibubarkan.

Baru-baru ini, beredar buku struktur negara khilafah yang akhirnya nyantol di email Tabayuna.com dan kini bisa dilihat jelas di bawah.




Apakah dengan ini mereka bisa mengelak? Kalau soal itu, mereka jagonya. HTI akan bilang, itu bendera Rasulullah, itu bendera tauhid, itu bendera Islam yang kami kibarkan, kami perjuangkan dengan jiwa raga kami. Mereka akan mengapropriasi Islam, menjadikan Islam sebagai properti mereka, sama dengan mereka. Menentang mereka berarti menentang Islam. Menyoal bendera mereka berarti anti-tauhid.

Kalau dulu ada Raja Perancis, namanya Louis XIV, yang berteriak L´etat C´est Moi (dibaca: leta se moa) yang berarti ´Akulah Negara,´ HTI dan Islam jihadis lain berseru hal serupa: `Akulah Islam.´ Basisnya sama: absolutisme alias pemutlakan. (tb44).


Bagikan :

Tambahkan Komentar