Jakarta, TABAYUNA.com -Bulan suci Ramadhan sudah tiba, selain menjalankan ibadah puasa hal yang ditunggu yaitu menyambut hari kemenangan. Berbagai persiapan dilakukan salah satunya berbelanja kebutuhan hari raya. Pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) pun merupakan faktor penting dalam persiapan ini dan untuk tahun ini sudah ditentukan 24 Mei 2019 merupakan tanggal resmi THR turun untuk PNS dan 29 Mei 2019 adalah batas akhir untuk pegawai swasta sesuai surat edaran kementerian ketenagakerjaan.

Antusiasme masyarakat dalam membelanjakan THR menjelang hari raya Idul Fitri sangat besar. 60% responden berencana akan menggunakannya untuk berbelanja, dimana 91% diantaranya akan berbelanja melalui e-commerce Melihat animo masyarakat terhadap penyambutan hari raya Idul Fitri, Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan mengadakan kampanye Big Ramadhan Sale dengan Goyang Shopee senilai 10 Milyar, kesempatan memenangkan hadiah ibadah Umroh melalui program Serba 10 Ribu, Gratis Ongkir 10 kali, potongan harga hingga 90% dengan periode waktu lebih lama sejak 22 April - 31 Mei 2019.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, “Dengan suksesnya peningkatan transaksi hingga 500% pada Ramadhan tahun lalu,  Shopee berkomitmen untuk terus memberikan promo dan penawaran terbaik untuk melengkapi hari raya Idul Fitri 1440 H. Shopee kembali hadir dengan Big Ramadhan Sale “Pasti Lebih Besar” dimana kami bekerjasama dengan lebih banyak mitra brand ternama untuk menawarkan potongan harga yang lebih menarik dalam periode waktu lebih lama. Melihat antusiasme belanja online untuk THR, tahun ini di tanggal 24 Mei 2019 Shopee menghadirkan hari Puncak Big Ramadhan Sale, dimana pengguna dapat mengakses keuntungan belanja online lebih besar lagi”.

Tetapi THR jangan sampai langsung habis! Berdasarkan hasil penelitian Snapcart 2019, alasan memilih platform Online untuk membelanjakan THR yaitu (1) 66% karena ada banyak penawaran menarik; (2) 59% adanya fasilitas gratis ongkir dan (3) 56% karena harga lebih murah. Berikut tips & trik belanjakan THR jelang hari Raya dengan bijak;

  1. Jangan Sampai Ongkir Menghalangi!
Dengan wilayah geografi Indonesia yang luas, harga pengiriman biasa menjadi penghalang untuk pembeli. Masyarakat harus pintar dalam memilih tempat berbelanja yang menawarkan fasilitas gratis ongkir agar tidak memakan biaya dalam pengiriman. Dengan Big Ramadhan Sale, kamu tidak perlu pusing lagi dengan harga pengiriman karena Shopee menghadirkan Super Gratis Ongkir Day di tanggal 17 Mei, dimana pengguna dapat menikmati free ongkir tanpa minimum belanja. Walaupun THR belum turun, kalian bisa mulai mencicil belanja persiapan hari raya dengan nominal berapapun dan mendapatkan gratis ongkir!

  1. Jangan habiskan dulu, tunggu hari puncak promo!

Jangan belanjakan uangmu sampai habis terlebih dahulu sebelum bonus THR turun! Jangan terbuai dengan promosi menarik di awal dan tunggu kejutan setelah itu. Sesuai dengan tanggal resmi THR yaitu 24 Mei 2019 atau paling lambat seminggu sebelum hari raya Idul Fitri, di hari yang sama Shopee menghadirkan hari Puncak Big Ramadhan Sale! dimana pengguna akan mendapatkan penawaran terbaik dan menguntungkan. Apa saja promo nya, yuk kita lihat agar tidak ketinggalan! Dari tanggal 23-24 Mei 2019 akan ada;

  • Super Gratis Ongkir Day, dimana pengguna dapat menikmati Gratis Ongkir tanpa minimum belanja
  • Kesempatan memenangkan Toyota Innova Venturer dan Paket Umroh  melalui Serba 10 Ribu dimana pengguna dapat berpartisipasi melalui home button Serba 10 Ribu di aplikasi Shopee
  • Goyang & Kuis Shopee setiap jam nya dengan total hadiah 10 Miliar
  • Flash Sale dengan hingga 8 kali sesi
  • Diskon spesial hingga 90%
  • Saksikan Shopee Big Ramadhan Sale TV Show tanggal 23 Mei 2019 jam 19.00 WIB hanya di ANTV & SCTV dan dapatkan bonus Voucher Belanja spesial!

  1. Temukan Penawaran Harga Terbaik!

Tidak dapat dihindari keperluan pakaian atau perlengkapan baru untuk diri sendiri maupun keluarga menjadi salah satu prioritas dalam menjelang hari raya. Kalian harus pintar mencari promo menguntungkan. Kalian bisa membeli perlengkapan busana baru, kado ataupun skincare untuk melengkapi kebahagiaan hari raya mu di Shopee. Dalam Big Ramadhan Sale, terdapat potongan harga spesial hingga 90% untuk produk dan kategori terpilih seperti kategori Kado Spesial Lebaran, Fashion hingga Kecantikan.

Melalui Big Ramadhan Sale tahun 2019 Shopee memberikan jawaban dan penawaran terbaik dalam membelanjakan Tunjangan Hari Akhir (THR) secara bijak. Ikuti promo dan jangan sampai ketinggalan hari puncak Big Ramadhan Sale di tanggal 24 Mei 2019!

Untuk informasi lebih lanjut, segera kunjungi https://shopee.co.id/m/bigramadhansale-countdown
Untuk aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.

Bagikan :

Tambahkan Komentar