Tabayuna.com - Pada Rabu (23/12/2020) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) GRIP STAINU Temanggung memberikan hadiah penghargaan kepada pemenang lomba yang diadakan oleh LPM GRIP STAINU Temanggung beberapa pekan lalu, Tema yang diangkat yaitu Ironi Petani Kala Pandemi.

Perlombaan ini di ikuti puluhan peserta dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Salah satu anggota LPM GRIP STAINU Temanggung menyabet juara sebagai Penulis Terpilih.

Dalam acara Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD) hadiah lomba di berikan, Fajar Setiawan salah satu anggota baru  LPM GRIP tahun 2020 yang menyabet sebagai juara Penulis Terpilih dalam kegiatan perlombaan ini, dia mengangkat judul puisinya ANYAMAN BAMBU.

Bertempat di gedung TARBIYAH STAINU Temanggung, penyerahan hadiah penghargaan lomba kepada pemenang dilaksanakan."Saya mencari inspirasi dalam proses penyusunan puisi dilakukan dalam kamar mandi, karena di dalam kamar mandi ruang tenang dan pikiran fokus pada satu titik pemikiran" ujarnya.

Kompetisi cipta puisi ini sangat membantu menyalurkan minat bakat para mahasiswa di seluruh Indonesia untuk mengeksplor karya-karya para mahasiswa. 

Pimpinan Umum (PU) LPM GRIP STAINU Temanggung, Irfan Isro'i mengatakan tujuan di adakannya kegiatan lomba cipta puisi ini untuk menggugah jiwa literasi. (Tb11/FS).

Bagikan :

Tambahkan Komentar