Temanggung, TABAYUNA.com - Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan STAINU Temanggung Hamidulloh Ibda menegaskan bahwa mahasiswa STAINU harus update informasi atas perubahan STAINU menjadi INISNU.


Hal itu disampaikan dalam kegiatan Kongres Mahasiswa ke XII di aula STAINU Temanggung, Kamis (10/6/2021).

Dijelaskannya, bahwa update informasi sangat penting bagi mahasiswa. "Semua informasi, kebijakan, program dan layanan kita share tanpa dihidden. Mulai dari pengumuman tertulis, melalui Siakad, website, WhatsApp, Facebook dan juga Instagram bahkan di Youtube. Jika ada mahasiswa kok ketinggalan informasi maka hakikatnya mereka hidup di zaman primitif," beber dia.

Terkait dengan perubahan STAINU ke INISNU akan dilakukan agenda penyerahan oleh Diktis Kemenag RI besuk Selasa 15 Juni 2021. "Banyak hal baru, aturan baru, termasuk Ormawa dan UKM harus mengikutinya. Semuanya harus disesuaikan berkaitan dengan kebijakan, struktur organisasi termasuk teknis perkuliahan," ujar Kabid Media, Hukum dan Humas FKPT Jateng tersebut.

Usai pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan LPJ DEMA dan Senat Mahasiswa. Kegiatan itu dihadiri aktivis mahasiswa dan perwakilan mahasiswa STAINU Temanggung. (Tb55).
Bagikan :

Tambahkan Komentar