Semarang, TABAYUNA.com
- Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung melalui Asrama Pondok Pesantren Mahasiswa mendapatkan bantuan Balai Latihan Kerja Komunitas Jurusan Bahasa dari Kemnaker RI. 


Hal itu terungkap dalam kegiatan Penandatanganan Kerjasama BLK Komunitas dan Penyerahan Berkas Perjanjian Kerja Bersama dan Berkas Pencairan pada Rabu 1 September 2021 yang bertempat di BBPLK Semarang Jl. Brigjen Sudiarto No.118, Palebon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk kedua kalinya setelah mengikuti acara penandatanganan perjanjian kerja bersama BLK Komunitas tahap I tahun 2021 pada 27 Agustus 2021 kemarin secara daring.


Kemudian pada Rabu (1/9/2021) ini, ketua unit pengelola keuangan Asrama Pondok Pesantren Mahasiswa Khamim Saifuddin yang diwakilkan Siti Zulaicha dan ketua unit pengelola kegiatan Pondok Pesantren Mahasiswa Hamidulloh Ibda.


Penandatanganan perjanjian kerja bersama di UPTP Pembina yang digelar di Semarang ini diikuti puluhan pondok pesantren dari berbagai daerah. (Tb44)

Bagikan :

Tambahkan Komentar