Purworejo, TABAYUNA.com -  Kelompok Kuliah Kerja Nyata(KKN) Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlotul Ulama (STAINU) Purworejo tahun 2022 yang berlokasi di Desa Brunosari melaksanakan peringatan Hari Ibu Nasional dan Lomba merias wajah ibu yang bertempat di Halaman Poskok KKN.

Acara tersebut merupakan puncak acara dalam kegiatan Peringatan Hari Ibu Nasional. Sebelum puncak acara dilaksanakan dari kelompok KKN desa Bruno sari mengadakan pelatihan membuat buket dan membuat mahkota khusus untuk anak-anak, yang mana hasil dari buket dan mahkota tersebut digunakan pada saat kegiatan puncak.

Kegiatan puncak acara tersebut meliputi ceremonial pembukaan dilanjutkan lomba merias wajah ibu diteruskan dengan Pentas Seni dari anak-anak dan yang terakhir pembagian hadiah sekaligus penutupan.

Acara tersebut sangat didukung oleh masyarakat desa brunosari, sehingga banyak sekali anak-anak bahkan ibu-ibu berbondong-bondong mengikuti rangkaian acara tersebut.

Ketua panitia kegiatan tersebut yaitu Muhammad Nur fauzi mengapresiasi kepada masyarakat atas partisipasinya dalam melancarkan acara tersebut. 


"Saya ucapkan baayak-banyak terimaksih kepada seluruh masyarakat desa Brunosari terkhusus dusun krajan, karena sudah ikut berpartisipasi dalam acara ini. Harapannya masyarakat sini khususnya ibu-ibu mampu menjadi suri tauladan bagi anak-anaknya dan kelak bisa berguna bagi nusa bangsa dan agama" ucapnya. Acara tersebut berjalan dengan lancar. (Tb44).

Bagikan :

Tambahkan Komentar