Magelang, TABAYUNA.com - Bertempat di Kantor LP Ma'arif NU Magelang pada hari sabtu, 11 November 2023, salah satu guru Madrasah Ibtidaiyah Al Islam Sawangargo Heni Setiyaningrum mengikuti  Pelatihan Branding, untuk mempelajari cara meningkatkan mutu madrasah dalam dunia digital.

Hamidulloh Ibda M.Pd ( Koordinasi Gerakan LP Ma'arif NU PWCNU Jawa Tengah) sebagai pengisi materi Urgensi Media dan Penulisan Berita mengatakan bahwa branding yang dilakukan oleh Madrasah dan Sekolah Ma'arif bukan sekedar untuk promosi tapi Ideologisasi.

Dalam Pelatihan ini yang di isi oleh Hamidulloh Ibda M.Pd , Guru dan Operator Madrasah diajak  bisa melakukan branding untuk Madrasah dan Sekolah masing-masing, karena Madrasah atau Sekolah itu merupakan bisnis dalam dunia Pendidikan yang dimana perlu adanya branding agar lebih bisa menjual apa yang ada dalam Madrasah dan Sekolah.

Pelatihan Branding, Publikasi dan Pengelolaan Website bagi Madrasah dan Sekolah Unggulan LP Ma'arif NU PCNU Magelang diikuti oleh 60 peserta dari unsur Guru dan Operator Madrasah.

Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk dapat meningkatkan Madrasah Unggulan dan dunia digital apalagi untuk saat ini Teknologi dan Informasi sangat di perlukan untuk kemajuan zaman. (Tb44).

Bagikan :

Tambahkan Komentar