Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bersama wakilnya Fadli Zon nonton bersama film 212 The Power of Love di bioskop Epicentrum XXl, Kuningan, Jakarta, 8 Mei 2018
TABAYUNA.com - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bersama Waketum Gerindra Fadli Zon menonton film "212: The Power of Love" di Mal Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (08/05/2018).

Baca: Terbongkar, Aksi Bela Islam 299 adalah Agenda HTI

Komentar lalu-lalang dari kalangan netizen. Apalagi, dari beberapa media yang memberikan menyebut sepi.

Diberitakan Detikcom, Selasa (08/05/2018), Prabowo memakai kemeja putih, sedangkan Fadli mengenakan batik lengan panjang. Prabowo duduk di tengah-tengah bangku penonton. Suasana bioskop penuh," tulis detik menggambarkan suasana bioskop yang menayangkan film tentang aksi bela 212 itu.

Baca: Usai HTI Bubar 7 Mei 2018, Umat Islam Wajib Lakukan 15 Hal Ini

Dalam foto Detik juga, sebagaimana di atas, suasana bioskop justru terlihat sebaliknya, tak penuh. Masih banyak kursi-kursi yang nampak kosong. Kok bisa bisa yah ditulis penuh?

Sementara di beria di Tempo.co, ditulis judulnya "Fadli Zon Ajak Jokowi Tonton Film 212 The Power of Love" yang ditayangkan pada Selasa, 8 Mei 2018 21:32 WIB. Foto Tempo.co juga tampak sepi seperti media-media yang lain.
Foto tempo.co

Baca:  Inilah Daftar Pengurus Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Se Indonesia Dari Unsur ASN, PNS, Pengusaha Dan Lainnya

Ini menandakan, film '212: The Power of Love' sepi peminat alis tak laku dan laris manis. Padahal, Prabowo-Fadli Zon menargetkan 7 juta penonton akan hadir menonton film '212: The Power of Love'. Film '212: The Power of Love' ini juga diharap bisa menggeser popularitas Film Dilan 1990.

Baca: Membongkar UUD Negara Khilafah Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) (Bagian I)

7 juta dari mana, la berbagai media aja memajang foto penonton filmnya sepi. Apalagi menggeser popularitas Film Dilan 1990. Sekarang 7 juta itu dari mana?
Bagikan :

Tambahkan Komentar