TKP Penembakan teroris di Subang. (Foto: Dian/dtk).
TABAYUNA.com - Usai Lebaran, penangkapan teroris tak berhenti. Setelah melalui proses berliku, akhirnya Tim Densus 88 Antiteror menembak mati satu terduga teroris di Jalan Layang Pamanukan, Subang, Jabar.
Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto memastikan terduga teroris itu masuk kelompok Jamaah Ansharut Daulah (JAD) berinisial M. "Satu orang, dia jaringan JAD Haurgeulis," ujar Agung saat dimintai konfirmasi wartawan lewat pesan singkat pada hari Jumat (22/6/2018).

Menurutnya, tim Densus terpaksa melumpuhkan terduga teroris berinisial M itu karena melawan petugas.  "Inisialnya M," ujarnya singkat.

Agung belum bisa menjelaskan secara rinci terkait penembakan terduga teroris tersebut. Termasuk rencana penyerangan. Saat ini, kasus tersebut masih didalami Densus Mabes Polri.

Dari informasi yang didapat detikcom, penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. "Kejadian sekitaran pukul 15.00 WIB, ada 2 kali tembakan kita dengar," ujar warga sekitar, Asep, di lokasi.

Asep mengatakan, saat keluar dari rumah, dia melihat terduga teroris itu sudah tersungkur di jalan. Asep menambahkan terduga teroris itu tewas.  (Tb44/dtk/rvk/err).
Bagikan :

Tambahkan Komentar