Semarang, TABAYUNA.com - Rangkaian Sonora Festival 2018 masih berlangsung hari ini Jumat (31/8) hingga pukul 22.00 malam nanti. Pada hari terakhir penampilan group band lokal Semarang akan menghibur seluruh pengunjung tanpa henti.




Salah satunya group band Wekendersagogo kelompok musik bergenre Ska itu bakal menyanyikan lima lagu favorit pengunjung khususnya peminat musik Ska.

Ditemui sebelum manggung Vokalis Wekendersagogo Adit Tyong-tyong mengatakan pada hari terakhir Sonora Festival bakal mempersembahkan kurang lebih lima lagu singel karya sendiri sekaligus.

" Senang ya, karena dikasih kesempatan untuk tampil. Tadi juga sempat talksow selama satu jam tanpa bayar. Dan itu menguntungkan band seperti kami yang masih butuh promo," terangnya

Group Band yang beranggotakan sebelas orang tersebut antara lain akan menyanyikan lagu berjudul "Gadis Pembenci Hujan," kemudian "Aku Kau dan Pagi," lalu "Majas", juga "Senyumkan Dunia," dan terakhir berjudul "Stasiun".

Adit menambahkan mulanya akan datang lengkap keseluruhan personil hingga akhirnya cuma sepuluh orang saja, lantaran salah satu anggotanya terkendala jadwal kuliah dan tour.

" Oh ya satu teman kami nitip salam karena berhalangan hadir ada kuliah di Bandung sekaligus memenuhi tour album pertama hip-hop nya,"  katanya

Dikatakan Adit group band Wekendersagogo resmi berdiri pada  2016 silam dan hingga kini telah melahirkan lima singel lagu. Rencananya terdekat akan menambah sampai sepuluh lagu untuk kemudian dijadikan satu album.

" Dari pada kita bikin album tapi yang dikenal cuma satu, jadi mendingan kita bikin satu lagu tiap tiga bulan sekali untuk branding dan mengingatkan pendengar," ungkapnya

Terakhir, Adit berharap group band Wekendersagogo selalu solid mengingat beranggotakan banyak orang dinilai rawan terjadi konflik internal dan membuat tidak produktif berkarya.

" Untuk teman-teman semua harapannya supaya kompak terus menyatukan visi bersama. Karena ramai-ramai itu seringkali memicu perdebatan internal," pungkasnya. (tb44/haris).

Bagikan :

Tambahkan Komentar