Semarang, TABAYUNA.com - Gelaran Sonora Festival 2018 secara resmi pada hari telah dibuka , Rabu (29/08/2018) di Komplek Gedung Amaris Jalan Pemuda Semarang, Jawa Tengah.




Kegiatan tersebut melibatkan puluhan pelaku UMKM yang berada di Kota Semarang mulai dari olahan makanan dan minuman hingga produk fashion.

Uniknya bagi pengunjung yang memiliki kartu T-Cash atau sistem pembayaran non tunai khususnya produk Telkomsel dapat menikmati sejumlah penawaran khusus ketika transaksi selama acara Sonora Festival 2018 berlangsung mulai tanggal 29-31 Agustus 2018.

Broadband and Digital Sales PT Telkomsel Indonesia Cabang Semarang David Pranantia mengatakan gerakan transaksi non tunai guna mendukung inisiatif Presiden RI Joko Widodo selain lebih aman juga efisien.

" Nah, lewat acara kali ini kami menawarkan harga khusus sekaligus mengenalkan ke pelanggan untuk tidak perlu repot membawa uang tunai kemana-mana," terangnya

Lebih lanjut David Pranantia mengungkapkan selain potongan harga terdapat pula promo Snap and Rush bagi pelanggan yang membeli di stand Telkomsel saat acara Sonora Festival dan berhak mendapatkan cash back atau diskon Up to 50 persen.

" T-Cash  juga dapat dimanfaatkan untuk transfer uang, token listrik tidak hanya transaksi yang sifatnya non tunai ketika belanja saja," jelasnya

Ia menambahkan khusus selama kegiatan Sonora Festival kepada pelanggan yang berkunjung serta transaksi menggunakan T-Cash setiap harinya mendapatkan diskon dengan cukup menunjukkan nota pembelian sebelum melakukan pembayaran.

" Untuk diskon khususnya pada acara Sonora Festival ini kami menyesuaikan jumlah transaksi per produknya yang dibeli pelanggan,"  paparnya

Sementara untuk produk yang sama, lanjutnya hanya mendapatkan potongan harga sekali transaksi tidak boleh lebih, kecuali dengan produk lain pelanggan berhak kembali mendapatkan diskon.

" Intinya satu produk atau item pembelian sekali diskon. Dan kami tidak ada batasan jika pelanggan membeli seluruh produk yang dijual saat Sonora Festival menggunakan T-Cash," pungkasnya. (Tb44/haris).
Bagikan :

Tambahkan Komentar