Suasana aksi reuni 212 di Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta. (Foto: Antara).
TABAYUNA.com - Salah seorang peserta yang mengikuti kegiatan reuni alumni 212 di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, meninggal dunia pada Minggu, 2 Desember 2018. Diduga korban meninggal setelah tiba di rumah.


Informasi itu dibenarkan oleh Ketua Tim Medis Reuni Akbar Mujahid 212 dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, dr. Sholeh Aseegaf saat dikonfirmasi di Jakarta.

"Iya betul ada yang meninggal satu. Tapi dia bukan yang berobat sama kita. Mungkin dia enggak enak, terus pulangnya meninggal. Mungkin karena sudah waktunya," ujar Sholeh seperti dinukil dari Viva.

Ia pun menduga yang bersangkutan meninggal dunia setelah berada di rumah. Karena, di data posko alumni 212 tak tercatat. "Tadi saya tanya, apakah tadi dilayani di tim medis? Tidak, katanya. Enggak ada data di tim medis informasinya ke saya," ujarnya.
Tapi, Sholeh tak mengetahui secara pasti peserta yang meninggal penyebabnya kenapa.


Dari informasi yang beredar peserta yang meninggal dunia adalah seorang laki-laki dari Kampung, Melayu, Jakarta Timur. "Saya belum mendapat konfirmasi karena sekarang panitia lagi melawat ke rumahnya," ujarnya. (tb44/viva).

Bagikan :

Tambahkan Komentar