Salah satu objek wisata air di Pantai Idola Banyutowo. (Foto: Marta),
TABAYUNA.com - Tim jeda Tabayuna.com kali ini mengajak Anda jalan-jalan ke Kabupaten Pati, Jawa Tengah untuk menikmati indahnya pantai.

Baca: Kisah Wali Kiriman Syekh Abdurrahman Ba'alwy Banyutowo yang Jasadnya Masih Utuh

Ya, Anda kami ajak untuk ngabuburit di Pantai Idola Banyutowo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah sebagai salah satu objek wisata pantai di desa kelahiran Soimah Pancawati tersebut.

Pantai Idola merupakan salah satu objek wisata pantai di Desa Banyutowo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Selain ada Pantai Banyutowo, Pantai Cinta, ada objek wisata baru bernama Pantai Idola Banyutowo yang dibuka untuk warga Pati, Juwana, dan Jepara serta Rembang dan sekitarnya.
Orang antre menunggu bebek air

Lokasi Pantai Idola
Alamat atau lokasi Pantai Idola Banyutowo ini ada di Desa Banyutowo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Jika Anda dari Pati, menujulah ke Tayu. Kemudian, dari Tayu, Anda menempuh 11 KM ke arah Banyutowo, kemudian ke kiri, mentok pertigaan ke kiri lagi, nah sekitar 10 meter ada petunjuk arah. Sampai deh.

Fasilitas Pantai Idola
Fasilitas Pantai Idola Banyutowo ini lengkap. Mulai dari kuliner, tempat duduk, objek selfie, bebek air, ayunan, mangrove, kapal, dan lain sebagainya.

Selain itu, di Pantai Idola Banyutowo ini juga ada rumah makan apung yang banyak varian menu serta menawarkan paket kuliner seafood dengan harga bersahabat untuk acara rapat, gathering, kopdar komunitas, ataupun acara-acara lainnya,

Baca: Makam-makam Waliyullah di Pulau Bali yang Wajib Dikunjungi
Baca: Ziarah Ke Makam Sunan Pojok Yuk, Sekarang Mirip Wisata Candi Lo!


Harga Tiket Pantai Idola
Harga Tiket Pantai Idola ini cukup murah. Sebab, Anda cukup membayar Rp 2000 per motor saat parkir saja.

Lihat juga video Pantai Idola Banyutowo di bawah ini:




Bagikan :

Tambahkan Komentar