TABAYUNA.com - Tidak jelas identitasnya, kiai, ulama, atau ustad gadungan, namun videonya viral dan dishare pada Jumat (3/8/2018) diterima redaksi Tabayuna.com. Berbagai postingan di medsos juga viral dan banyak yang menulis bahwa tidak sepahaman bahkan menolak khutbah sableng kiai abal-abal itu.




Dalam video itu (lihat di bawah) si ngustadz sableng itu, berdiri di atas mimbar sholat Jumat bukannya berkhutbah mengajak untuk bertaqwa, melaksanakan segala perintah Allah dan menjauhi segala larangan Allah. Tapi dia malah teriak-teriak memprovokasi umat dengan fitnah-fitnahnya.

Ia dalam video itu, menuduh Islam Nusantara sesat dan kafir. Menuduh ulama-ulama NU dengan tuduhan yg cenderung fitnah, seakan asal jeplak. Kyai Said Aqil dituduh syiah yg sesat, kyai Yahya Staquf dituduh pro Israel, pak Imam Nahrowi dituduh menghalalkan judi.




Dia dalam video itu jelas-jelas menunjukkan bahwa ia adalah provokator, pemecah belah umat, bangsa. Dari penelusuran Tabayuna.com, si ngustads itu memiliki nam JEL FATHULLAH, ia merupakan Wakil Amir Majelis Mujahidin Indonesia.

Video yang viral itu, adalah ketika ia Khutbah Jum’at di Masjid Almunawarah Bukittinggi Sumatera Barat, baru diposting via YouTube pada tanggal 27 Juli 2018 oleh akun Al Firqatun Najiyah dengan judul Khutbah Jum'at Tolak Islam Nusantara. (tb55).

Bagikan :

Tambahkan Komentar